Tips : Agar Menjadi Orang Dewasa

8.31.2010

-->Remaja. Masa yang sedang kita hadapi ini berada di tengah-tengah. Mengapa disebut di tengah-tengah? Karena seorangramaja memiliki fisik dan psikis yang masih labil. Seorang remaja terkadang bahkan sering bertingkah seperti anak-anak. Tapi kita ini bukan aak-anak! Kita sudah memasuki masa dewasa. 8 Sifat Oarang Dewasa.

55 comments:

  1. sda mengatakan...:

    ini nih yg ditakutkan, dewasa umurnya saja tapi perbuatan/tingkah lakunya belum dewasa.

  1. narti mengatakan...:

    koreksi diri sendiri nih, aku sudah dewasa secara benar belum ya? :)

  1. jeje mengatakan...:

    remaja sekarang keimbas image negatif, sex, porno dsb.
    padahal banyak remaja yang prestatif

  1. kiky_rose mengatakan...:

    intinya...punya prioritas ^^

  1. tweak windows 7 mengatakan...:

    nich info yg keren..haurs cepat-cepat dipraktekan nich..thnks infonya yah sob..

  1. sakti mengatakan...:

    kudunya diajarkan juga di sekolah ^_^"

  1. tomo mengatakan...:

    thanks kawand tipsnya

  1. tomo mengatakan...:

    thanks juga atas doanya

  1. NgePas mengatakan...:

    pengen dipraktekkan.. tp bisa ga ya.. ?? :D

  1. gegh shintha mengatakan...:

    terima kasih ...
    semoga saya bisa menjadi orang yang dewasa .....

  1. Seminyak hotels mengatakan...:

    Tips yang sangat bermanfaat sekali gan, terima kasih infonya iya kita belajar menjadi orang yang dewasa dan lebih baik lagi :).

  1. Bali Hotels mengatakan...:

    tips yang bagus . . .

  1. Sanur Beach Hotels mengatakan...:

    Sangat bermanfaat, terima kasih .

  1. ilham syahputra mengatakan...:

    tips anda bagus juga tuch
    saya akan mencoba untuk mempraktekkan nya..
    smga berhasil,,,,

  1. agus mengatakan...:

    semoga saya bisa menjalani

  1. agus mengatakan...:

    semoga saya bisa menjalani

  1. goresan lengan a7x mengatakan...:

    tips yang bagus

    semoga saya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi

  1. Hary Khan mengatakan...:

    Ini die yang gue cari, tips jadi orang dewasa..

  1. Anonim mengatakan...:

    aku sedikit mengerti apa arti makna dewasa yang sebenarnya

    terimakasih gan atas masukannya

  1. Genjong selatan mengatakan...:

    Tanks semoga bermanfaat

  1. Anonim mengatakan...:

    kak mnta bantuannya dong,,,
    gmna cara jdi dewasa itu??

  1. Anonim mengatakan...:

     selamat pagi teman2....smg tidur kalian tadi malem bener2 nyenyak. bagi kalian yg sudah bangun, jgn lupu ucapkan syukur pada TUHAN,,,,,& bagi kalian yg tdk bisa bangun(kebablasen) segeralah hubungi UGD trdekat & jika berlanjut, hubungi pak modin terdekat....."SELAMAT MENCOBA"
     Tuku klopo di gawe santen,tiwas nyopo g di reken....[piiiiiisan ae].
     Yaa ampuuun....ono arek ayu ko' koyo ngene...senyume...lirik-ane....wis nggarai ati ocol pokok'e. Lha iyo.... Ko' iso ayu ngene,bpk'e ndisek iku zzzunnaat neng endi...??? Dokter opo calak yo?
     ENTAH MENGAPA, AKU TAK BERDAYA. SAAT KAU BISIKKAN JANGAN AKU KAU TINGALKAN......?
     seperti biasa.......aku diam tak bicara,hanya mampu pandangi,bibir tipismu yang menari.......!!!!!!!!
     alhamdulillah sdh 29 hari,,,berarti harus sahur dgn nasi 29 sendok,sayur 29 sendok,minum 29 sendok & kurma 29 biji....lika tdk ada kurma,gantilah dgn 29 pisang ambon..................................................!!!!!!! INSYAALLAH.....pasti kenyang,
     mlm minggu rek!!!!!!!!! wayahe macak ngganteng. topi ireng,kaos ireng, clono ireng,sandal ireng........& tak lupu, kalungan jimat.
     ayo rek....!!!! mbambong bareng2 nang arab,,,,,,? engko lek wis teko arab,bareng2 njabuti jenggote wong arab.
     Isuk2 di temani andra & the backbone & di tu2p dgn edane.....!!bener2 teman tidur yg setia. Kupingq rasane muni wing..wing..wing...wing,ky' klebon orong2...
     ya sudahlah...............!!!!! simpan senyummu buat besok.
     tanda2 orang susah bisa di lht dr kebiasaan sehari2,misalnya sering kukur2 endas, kukur2 gulu,sering senden tembok & yg paling sering di lakukan adalah kukur2 bokong....g percaya? lht teman anda yg lg susah.
     hal standart yg di lakukan saat bangun tidur adalah: mulet.../ mlht jam dinding sambil ucek2 moto../kokor2 endas../kokor2 kelek/bs jg angop lg.jika itu tdk trjd pd anda,slhkan hubungi RT/RW setempat & cpt2lah ke UGD trdekat.
     ternyata hampir shubuh,mangkane ko' sepi......
     hari ini rencanaq batal......pdhl q wis nguntal ndog-e cecek 3.... ndog-e kadal 3,ndog-e laler 3,..............................!!!!!!!

  1. Anonim mengatakan...:

    Ak ingn menjadi dewasa.!!!

  1. Anonim mengatakan...:

    Dwi. .

    Ka. .gimana siech cra nya supaya bener" jd wanita dewasa.??

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. Yadi mengatakan...:

    Sepertii.ny aku blumm dewasaa ..
    krna aku msii egoiis ..
    Mementingkan diri sendiri ..

    Smoga dgn mbaca tips ini ak bs brubah ..

  1. hadia raharja mengatakan...:

    coba ah prktekkan mohon dukungan dan doanya ya. .

  1. hadia raharja mengatakan...:

    mf saya izin copas ya. .

    thank tips2 kedewasaannya

  1. parking mengatakan...:

    keren

  1. cleaning services mengatakan...:

    mantap

  1. motivator indonesia mengatakan...:

    tips yg bgs

  1. Armstrong Indonesia mengatakan...:

    bagus

  1. security services mengatakan...:

    semoga berhasil

  1. pemeliharaan mesin mengatakan...:

    semoga bermanfaat

  1. nice dah,,

  1. obat lemah syahwat mengatakan...:

    thanks atas tipsnya gan,akan ane perhatikan dah

  1. bintang seorang diri mengatakan...:

    Orang yang bersifat dewasa itu ya seperti saya ini...hehehe

  1. Anonim mengatakan...:

    Masukan yang bagus, dan bisa d pahami secara logika..
    Tapi perlu waktu untuk mempelajarinya dan jga sabar..
    N harus membiasakan diri..
    Semoga aku bisa menjalaninya..
    Do'ain y..

  1. Charles mengatakan...:

    semua syarat ke 8 utk menjadi dewasa aku sudah ada.. tp aku malah di bilang masih anak-anak.. hati ku sangat hancur

  1. Reyan afandy mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. Reyan afandy mengatakan...:

    Sip dah

  1. Reyan afandy mengatakan...:

    Si dah !!!

  1. Reyan afandy mengatakan...:

    Si dah !!!

  1. msar toejoeh bellash mengatakan...:

    Insya اللّهِ ,, dengan membaca 8 cara ÿªήğ ∂ϊ atas,, saya pasti Β[i̲̅]ڪÅ menjadi orang dewasa..
    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  1. Kompresor mengatakan...:

    tipsnya bagus ...

  1. Motivator Bisnis mengatakan...:

    wah tipsnya bleh di cba nie bagus

  1. rizal Fathur mengatakan...:

    Tips yang bermanfaat untuk saya

  1. rizal Fathur mengatakan...:

    Tips yang bermanfaat untuk saya

  1. gino alfredo theos mengatakan...:

    Bullshit !

  1. Ina Santtika mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  1. Mas Bondan mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  1. Wati Wijaya mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  1. haris mengatakan...:

    Klu usianya sdh > 18 artinya sdh dewasa

  1. Anonim mengatakan...:

    siip

  1. iwan faris mengatakan...:

    ia maybe

Poskan Komentar

Trims telah ber-Comment-Comment

Konsultasi atau Mengundang Bung Fasial?